15 Armada Maksimalkan Pendistribusian Sirtu

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | HULU SUNGAI TENGAH — Sejumlah material pasir dan batu (sirtu) terus didistribusikan ke beberapa titik sasaran TMMD Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST).

Terlihat 15 armada truck silih berganti untuk menurunkan sirtu di sasaran perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara. Sabtu, (18/9/2021) pagi waktu setempat.

Diterangkan Dan SSK, Kapten Inf Lilis Sutanto, 15 armada pengangkut sirtu silih berganti menurunkan sirtu dikarenakan cuaca yang bersahabat, kalau cuaca hujan takutnya terjadi amblas saat mengangkut sirtu.

“Angkutan menjadi salah satu pendukung utama dalam pengerjaan perbaikan mutu jalan ini, jadi kalau harinya cerah sudah pasti angkutan mengalami antrian,”katanya

Umar (34) salah satu supir angkutan mengatakan, jika cuaca cerah kami (para supir) akan berbagi informasi untuk mengangkut sirtu untuk perbaikan mutu jalan di Desa Rantau Keminting.

“Kami juga merasa senang dilibatkan dalam pelaksanaan TMMD kali ini, sebab TMMD tidak setiap saat dilaksanakan, selain itu dari dapur dirumah kami dapat berasap,”tandasnya.

(Pendim1002)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *