200 Warga Ikut Vaksinasi Massal Gratis Di Kantor Polsek Pasar Minggu

  • Bagikan

JAKARTA SELATAN | SHOOTLINENEWS.COM –  PasarMinggu, Jakarta Selatan – Sebanyak 200 warga Pasar Minggu mengikuti kegiatan vaksinasi massal gratis yang dilaksanakan di halaman Polsek Pasar Minggu, Kamis (10/6/2021) siang.

Sejak pagi, warga sudah mengantri untuk mengikuti kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh Polsek Pasar Minggu bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Dokkes Polda Metro Jaya serta Urkes Polres Metro Jakarta Selatan.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Bambang Handoko, SH. S.Sos, M.Si menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan pihaknya merupakan upaya membantu pemerintah dalam program vaksinansi nasional dalam pencegahan Covid-19.

“Kita dorong melalui Ketua RT dan Bhabinkamtibmas setempat, terutama yang tinggal di lingkungan padat penduduk untuk mengajak warganya yang belum melaksanakan vaksin agar datang ke Polsek.” Ujar Kompol Bambang.

Menurut pantauan, warga yang hadir cukup antusias dengan adanya kegiatan vaksinasi massal gratis yang dilaksanakan oleh Polsek Pasar Minggu.

“Pelayanannya cepat, teratur dan tertib. Petugasnya juga ramah-ramah. Dari kita datang sudah diarahkan sehingga tidak membuat bingung,” tutur Airlangga, salah satu warga yang turut mengikuti vaksin.

“Kita rencanakan untuk kegitan vaksinasi massal gratis ini kita lakukan berkelanjutan. Nanti kita berkoordinasi dengan Nakesnya untuk ketersediaan vaksin dan juga waktunya,” tutup Kompol Bambang. (Khnza)

Penulis: KHANZA |KASUBAG HUMASEditor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *