Terkait Polres Jakarta Timur Tak Respon DPO Tri Yanuar, Beginilah Tanggapannya

  • Whatsapp

JAKTIM | JAKARTA — Polres Jakarta timur mengklarifikasi terkait tidak adanya tanggapan/respon prihal tertangkapnya Daftar Pencari Orang DPO atas nama Tri Yanuar Redana JiwaPraja berdasarkan no : DPO/65/VI/2020/Reskrim. yang dikeluarkan oleh polres Jaktim pada (03/7/2020), di kantor wakasat Reskrim lt 4, jalan raya Jatinegara, Jakarta timur, Kepada awak media pada hari Kamis, (24/12/2020).

Tri Yanuar Redana JiwaPraja  alias Tri JiwaPraja adalah owner dari PT. Duta Dunia Data (3D), “diduga telah melakukan tindak pidana penipuan dan atau penggelapan sebagaimana dimaksud pasal 378 KUHP dan pasal 372 KUHP. Berdasarkan laporan Saudara LRK dkk dengan LP nomor. LP/148/K/l/2020/Res JT. Pada tanggal (27/01/2020).

Kapolres Jakarta timur Kombes Arie Ardian Rishadi diwakili oleh AKP Suardi selaku wakasat mencoba menjelaskan prihal kenapa Kapolres dan penyidik kasus Tri Yanuar tak merespon pertanyaan awak media beberapa hari kemarin, “Ia kami dari jajaran kepolisian mohon maaf kepada awak media yang sudah berkomunikasi dengan Kapolres namun kurang ditanggapi, memang jelang Natal dan Tahun baru kami disibukkan oleh persiapan memantau lapangan, “ujar Suardi.

“Untuk Pak Kasat juga sedang sering mondar – mandir ke Polda Metro Jaya, karena memang beliau akhir tahun ini rencananya akan dipindah kesana. terkait DPO atas nama Tri Yanuar Redana Jiwapraja memang benar telah kami tangkap pada tanggal 18 Desember 2020 disekitar apartemen Casablanca dan telah berada di rutan Tahti polres Jakarta timur, kenapa kami belum menggelar presscomp karena kami memang masih mendalami dan mengumpulkan tambahan bukti-bukti, kemarin pun kasat polres Bekasi kota juga datang ke mari karena Tri juga adalah DPO dari polres tersebut, “kata Suardi.

Dengan adanya Miss komunikasi ini, saya harap awak media tidak memperpanjangnya, karena memang kami sadari, kami ini butuh kalian untuk membantu kerja kami, nanti bila butuh keterangan silakan kalian hubungi saya saja saya akan siap menjawabnya, “tutup Suardi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *