Objek Wisata Rajo Sago Lintau Tetap Ramai Ditengah Pandemi

  • Whatsapp

TANAH DATAR | SUMBAR  — Situasi pandemi covid 19 tidak menyurutkan semangat wisatawan lokal untuk berkunjung pada salah satu objek wisata fenomenal saat ini, yaitu puncak rajo sago yang berada di jorong tanjung modang nagari tanjung bonai Kecamatan lintau buo utara kabupaten tanah datar.

Kondisi tersebut terpantau pada akun media sosial pengelola objek wisata alam tersebut,

Disana David ricardo nama akun media pengelola objek itu menuliskan dengan semangat mengajak pengunjung untuk mengunjungi tempat pemandangan Lintau IX Koto itu.

” Kuy semuanya, Mari beramai ramai ke Rajo sago, menjaga kelestarian alam dan keindahan Lintau IX Koto dari ketinggian gunung sago tanjung modang lintau” tulisnya

Ditambahkan lagi pada postingan lainnya saat dipantau media ini pada sabtu ( 26/12) menampilkan foto ibu ibu yang bahagia merasakan kesejukan sago diatas tersebut.

” wah indah sekali, pemandangan yang mempesona, rugi jika tidak dikunjungi” terang akun lainnya

Sebetulnya puncak rajo sago ini sangat mudah dijangkau, bisa melewati jorong tanjung modang menuju sapta marga II.
Untuk kondisi jalan saat ini mengalami kerusakan dan berbatu lebih kurang 1 km namun dapat dilewati kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4.

Disana, selain pemandangan alam, pengunjung juga bisa menikmati jeruk yang langsung bisa dipanen serta Kopi Buyung sago dengan jenis arabica di ketinggian 1090 mdpl.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *