Wisata permandian PT. Boddia jaya Topejawa kembali menelan korban jiwa.

  • Whatsapp

TAKALAR | SULSEL — Wisata permandian milik PT.Boddia jaya yang terletak di desa Topejawa kecamatan mangarabombang , kabupaten Takalar , Sulawesi selatan.yang sudah beberapa tahun beroperasi kini menelan korban, menurut jurnalis SHOOTLINENEWS.COM di lapangan, korban adalah anak berusia 4 tahun bernama Syakira yang beralamat disudiang makassar.

Kapolsek mangarabombang Iptu .Sadi Winarko yang dikonfirmasi lewat WA oleh jurnalis SHOOTLINENEWS.COM sabtu,26/12/2020 membenarkan kejadian ini dan korbannya sudah di bawa sama orang tuanya dan menurut Kapolsek bahwa ini kelalaian orang tua yang melepaskan anaknya.

Namun lain lagi menurut direktur eksekutif LSM Barapi, Dirman danker bahwa kejadian ini adalah keteledoran pihak pengelola yang tidak menggunakan safety standar lanjut,Dirman danker, seharusnya pihak pengelola harus menerapkan standar safety yakni semua sudut kolam harus ada pengawasan,dan setiap saat harus ada sosialisasi terkait keamanan khususnya diarea kolam. Jadi atas kejadian ini pihak pengelola harus bertanggung jawab,tutup danker.

sampai berita ini di terbitkan, pihak pengelola belum berhasil dihubungi oleh jurnalis SHOOTLINENEWS.COM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *