Akhir tahun 2020, Ketua TP PKK Kecamatan Pa’jukukang raih penghargaan

  • Whatsapp

PA’JUKUKANG | TAKALAR — Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang ke-48 dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Ibu Hj. Sri Dewi Yanti bersama para unsur penasehat PKK, dan para Ketua PKK Kecamatan, Kelurahan/Desa dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat.

Dengan mengusung tema “Gerakan PKK untuk Indonesia Maju” momen ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk menjadikan keluarga sebagai unit terkecil dalam masyarakat tempat dimulainya kebaikan baru untuk bangkit menata harapan dan kehidupan yang lebih layak demi meningkatkan kesejahteraan keluarga di masa pandemi Covid-19.

“Saya harap seluruh kader PKK, tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan untuk menjadi sosok guru dan teladan bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 menuju Indonesia maju”, ujar Hj. Sri Dewi Yanti dalam sambutannya.

Lebih lanjut, dikatakan oleh Beliau,bahwa Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke- 48 ini kita peringati setiap tahunnya dijadikan sebagai evaluasi diri dan harus kita renungi serta kita syukuri dalam mewujudkan gerakan bersama antara tim penggerak PKK dengan Pemerintah Daerah, tambahannya.

Saya sangat berterima kasih kepada ketua TP PKK Kabupaten Bantaeng Hj. Sri Dewi Yanti atas apresiasi yg diberikan kepada kami,semoga penghargaan ini menambah motivasi kepada kami agar tetap menemukan ide-ide kreatif untuk bisa diaplikasikan ke dalam kegiatan kami, seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya.

Terkhusus tahun 2021,Insya Allah kami akan mengadakan lomba administrasi tingkat kecamatan pa’jukukang dan kembali turun ke masyarakat khususnya ibu-ibu untuk memberikan pelatihan program UP2K kami Bunga Berlipstik yang akan kami luncurkan dibulan Januari 2021,kata Iradati Wulansari

Perlu diketahui bahwa perhargaan ini kali pertama yang diterima oleh TP PKK Kecamatan Pa’jukukang selama terbentuknya wilayah kecamatan Pa’jukukang.

Ini tidak terlepas dari keseriusan Ibu Iradati Wulansari beserta Camat Pa’jukukang A. Rigas Panawang Hakim beserta staf kantor kecamatan Pa’jukukang sehingga bisa meraih penghargaan tersebut.

Perlu diketahui bahwa penghargaan yang diterima yakni Ibu PKK Terinovatif, Juara pertama Lomba Mars PKK dan Juara ketiga Lomba Administrasi tingkat Kecamatan.
Ini menambah deretan prestasi tahun 2020 yang telah diraih Kec.Pa’jukukang diantaranya Juara II lomba kebersihan kantor ,juara II lomba takraw putri,Harapan II Takraw putra,Juara I lomba kasidah dan Juara I lomba Sholawat Badar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *