Kapolsek Padang Tualang Bekuk Tersangka Pemilik Narkotika Dipingir Jalan

  • Whatsapp

LANGKAT | SUMUT — Unit Reskrim Polsek Padang Tualang mengamankan seorang Laki-laki yang Diduga memiliki dan menyimpan Narkotika Golongan 1 jenis Sabu-sabu diDusun Tahun X Desa Sei.Bamban Kec.Batang Serangan Kab.Langkat.Pada hari Minggu tanggal 27 Desember 2020 sekitar pukul 17:30 Wib.

Tersangka Nanda Suganda Selian (28) seorang pria pengangguran sebagai warga Dusun Air Tenang Desa Kwala Musam Kec.Batang Serangan.Kab. Langkat.

Petugas kepolisian tidak hanya meringkus pelaku,Tapi juga mengamankan dan menyita barang bukti dari tkp berupa,1(satu) bungkus plastik klip kecil bening yang di duga barang haram jenis Sabu-sabu,1(satu) buah Skop plastik yang terbuat dari pipet dan berserta 1(satu) bungkus kotak rokok merk gudang garam.

Dihari yang sama,Kapolsek Pd.Tualang AKP Tarmizi Lubis SH,mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang laki-laki yang sedang melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis sabu-sabu di Dusun Tahun X Desa Sei.Bamban kec.Batang Serangan kab.langkat.

Mendengar informasi tersebut,Kapolsek langsung memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Martin Ginting untuk menindaklanjuti laporan tersbut ,Atas perintah atasan,kanit Reskrim bersama anggotanya terjun langsung Tkp,Setibanya di lokasi lansung mengamankan 1(satu) orang laki-laki sesuai dengan ciri-ciri yang di informasikan warga,dimana pria tersebut sedang duduk-duduk di pinggir jalan dan melakukan pengeledahan terhadap tersangka tersebut dan di temukan di celana kantong sebelah kanan 1(satu) bungkus kotak rokok merk gudang garam yang dalam terdapat 1(satu) buah skop plastil warna putih terbuat dari pipet,1(satu)bungkus plastik klip kecil bening yang didalamnya di duga berisikan Narkotika jenis Sabu-sabu.

Kemudian anggota menanyakan barang milik siapakah ini,Iapun mengakuinya bahwasanya Narkotika yang di duga jenis sabu-sabu tersebut adalah Miliknya,Segera tim mengiring tersangka berserta barang bukti ke Polsek Padang Tualang guna proses penyelidikan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

AKP Tarmizi Lubis SH,melalui Kanit Reskrim Polsek Padang Tualang Ipda Martin Ginting ketika dikonfirmasi awak media ini,Saat berada di Polres Langkat.Senin (28/12/2020),”Ia membenarkan penangkapan tersebut,dan kini tersangka sudah berada dalam sel tahan Mapolsek, dimana tempat tersebut sebagai naungan saya bertugas.”Dan semua hasil penangkapan dari terlapor sudah kami laporankan ke Res Narkoba Polres Langkat.”Ujarnya Martin Ginting.

Tesk Fhoto

Terlihat :Tersangka Nanda Suganda Selian (28) seorang pria pengangguran sebagai warga Dusun Air Tenang Desa Kwala Musam Kec.Batang Serangan.Kab.Langkat.Yang tersandung oleh hukum memiliki Narkotika jenis Sabu-sabu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *