Ketua DPD PKS Tanah Datar Resmi Dijabat Adib Fadil

  • Whatsapp

TANAH DATAR | SUMBAR — Musyawarah daerah serentak partai PKS resmi digelar secara virtual dengan menghadirkan pengurus DPW serta DPP di hotel pagaruyung batusangkar senin ( 28/12).

Puluhan simpatisan dan loyalis serta unsur pimpinan kecamatan turut meramaikan musda tersebut dengan menetapkan Adib fadil selaku ketua.

Menurut keterangannya kepada media Adib Fadil menjelaskan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada partai yang telah mempercayakan amanah ini kepadanya.

” Amanah ini sungguh besar, namun saya optimis dengan kerjasama semua pihak, saya yakin partai ini akan kita bawa menjadi partai pemenang pada pemilu 2024 mendatang ditanah datar” ucap mantan sekretaris DPD PKS itu.

Ditambahkan lagi langkah pertama yang dilakukan yaitu melakukan konsolidasi dari tingkatan kecamatan hingga DPD untu kemajuan partai.

” pertama,kita akan lakukan konsolidasi, untuk menyatukan tujuan serta semangat membesarkan partai ini kedepannya” tambahnya lagi.

Sementara itu Saidani selaku ketua MPD terpilih yang juga ketua DPD PKS Demisioner memberikan semangat untuk pengurus baru ini kedepan.

” Kedepan untuk pengurus baru, segera lakukan dan kejar target target partai dengan cepat, lakukan konsolidasi dan intensiv kan komunikasi sesama pengurus dan kader untuk kemajuan partai kedepan” ulasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *