Masuki Masa Tugas Akhir Tahun, Polres Tanah Datar Gelar Konferensi Pers

  • Whatsapp

TANAH DATAR | SUMBAR — Jajaran Polres Tanah datar mengadakan konferensi pers dengan wartawan yang bertugas di tanah datar di gedung utama Mapolres Tanah datar pada Rabu 30 Desember 2020.

Kegiatan tersebut bertujuan mengupas serta memberikan informasi kepada masyarakat terkait kinerja Polres Tanah Datar dalam satu tahun ini.

Hal tersebut disampaikan oleh kapolres tanah datar AKBP Rokhmad Harry Purnomo S.IK dalam pers rilis yang diserahkan kepada wartawan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melihat kinerja jajaran Polres Tanah datar satu tahun terakhir.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran tugas, serta sudah sejauh mana pencapaian yang diraih serta antisipasi persoalan yang dihadapi saat bertugas dilapangan” terangnya

Ditambahkan lagi dalam pers rilis tersebut kasus yang meningkat pada jajaran polres tanah datar yaitu kasus narkoba pada kalangan dibawah umur.

“Selama tahun 2020 ada 8 kasus narkoba dibawah umur, ini meningkat sebanyak 800% dibanding tahun 2019 lalu” ulasnya lagi

Kedepan kita jajaran polres tanah datar akan tetap bersinergi bersama masyarakat mewujudkan ketertiban sehingga pelanggaran dapat diminimalisir harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *