Jenazah Korban Tenggelam Di Perairan Kuala Genting Telah Ditemukan

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG | ACEH — Upaya Pencarian Jenazah Yusriadi (47th) warga Desa Cinta Raja, Lorong Cahaya Butsi Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang akibat tenggelam pada Rabu, 30 Desember 2020 kemarin telah berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua SAR Aceh Tamiang, Khairul melalui Sekretarisnya Surya Darma.

Kepada shootlinenews.com, Surya Darma mengatakan, bahwa korban yang hilang akibat tenggelam pada Rabu, 30 Desember 2020 kemarin telah berhasil ditemukan sekira pukul 22.13 Wib oleh Tim SAR Gabungan, sebutnya.

Alhamdulillah, di hari ke – 2 Pelaksanaan Operasi Pencarian Korban Hilang/Tenggelam di Kuala Genting atas nama Yusriadi (47th) warga desa cinta raja, lorong cahaya butsi telah berhasil ditemukan.

Korban ditemukan oleh tim SAR gabungan di titik Kordinat 2 Km Arah Muara Laut dari Lokasi Kejadian, kata Surya Darma.

Korban telah dievakuasi menggunakan Rubber Boat dibawa ke posko, selanjutnya dibawa kerumah keluarga korban menggunakan ambulance untuk dilakukan Fardu kifayahnya.

Adapun tim gabungan yang terlibat dalam operasi pencarian korban yang tenggelam di perairan Kuala Genting, Basarnas Pos Langsa, Satgas SAR Aceh Tamiang, BPBD Aceh Tamiang, TNI dan POLRI, tim Medis Puskesmas Kecamatan Bendahara dan dibantu masyarakat Desa Cinta Raja, ungkapnya mengakhiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *