POLRES LAMPUNG TENGAH BERSAMA UNSUR SIAGA GELAR APEL PASUKAN PENGAMANAN NATARU OPS LILIN KRAKATAU 2020

  • Whatsapp

LAMPUNG TENGAH | LAMPUNG — Dengan Dimulainya Operasi Lilin Krakatau 2020 selama 15 hari kedepan, Polres Lampung Tengah melaksanakan apel gelar Pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, sebagai komandan Apel yang di laksanakan di lapangan halaman depan kantor Polres Lampung Tengah Pada senin, (21/12/20) Lalu.

Apel di ikuti oleh Personil TNI dan jajaran dari Kodim 0411 Lampung Tengah, Bataliyon Brimob Gunung Sugih, Gabungan Personil Polres Lampung Tengah dan jajarannya, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Damkar, BNPB Kab Lampung Tengah serta Senkom Lampung Tengah.

Kapolres mengatakan, “ Operasi Ops Lilin 2020 ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia yang dimulai dari 21 Desember 2020 hingga selesai di 4 Januari 2021 dalam menghadapi Perayaan natal dan tahun baru 2021.

Polres tekankan kepada Personil yang terlibat dalam operasi Lilin Krakatau 2020 untuk membuatkan pemetaan daerah rawan tindak pidana dan kecelakaan lalu lintas, Polres juga mendirikan Pos-pos Pengamanan dan pelayanan selama operasi lilin 2020 berlangsung. “Lanjutnya.

Masih kata porles, Dihimbau kepada seluruh jajaran personil Pengamanan untuk pokus mengamankan kegiatan masyarakat baik ditempat peribadatan Gereja, Pertokoan (tempat Perbelanjaan) Stasion Ka, Terminal, Pelabuhan, baik arus orang maupun barang (tersedianya bahan Pokok). “Ujar polres.

Kegiatan Ini “Sambungnya, Juga menerapkan protokol kesehatan serta dihimbau kepada personil untuk menyampaikan kepada element Masyarakat untuk melaksanakan 3 M + 1T Seperti cuci tangan dengan sabun atau Menggunakan handsanitizer, Menggunakan masker, Menjaga jarak (physical distancing) serta tidak berkerumun untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19. “Terpantau, Pos Pelayanan dan Pengamanan (Posyanpam) dipusatkan polres di dua titik pertama didepan masjid istiqlal rest area jalan lintas sumatera (jalinsum) bandarjaya, Kedua didepan gerbang tol JTTS Terbanggi besar. Selain posyanpam porles juga mendirikan pos pantau yang di tempatkan di depan gerbang tol JTTS rest area Seputih jaya, Gunung sugih tepatnya di samping pertamina. Untuk posyanpam yang kedua yang didepan gerbang tol JTTS lokasinya yaitu masuk lingkup wilayah Terbanggi besar, yang berdekatan dengan koramil dan pertamina serta masuk lingkup kota tempat kelahirannya bupati lampung tengah yang baru yaitu Musa ahmad. “Terangnya,

– Tittle, Fhoto:
Posyanpam nataru, Polres Lampung Tengah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *