Sambangi Warga, Bhabinkantibmas Desa Mangindara dan Barammamase Ajak Warga Beberapa Pesan Kamtibmas…

  • Whatsapp

GALSEL TAKALAR | SULSEL — Bhabinkamtibmas Desa Mangindara dan Desa Barammamase Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Jufri, B, menyambangi warga masyarakat Binaanya guna menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, yang dilaksanakan di Desa Barammamase dan Desa Mangindara Kecamatan Galesong Kab. Takalar, Rabu (29/12/2020).

Dalam sambangnya Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat menyampaikan beberapa pesan-pesan ajakan kamtibmas kepada warga masyarakat jelang Pergantian Tahun Baru.

Bripka Jufri dalam pesannya mengajak masyarakat untuk bersama – sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan serta menghindari kerumunan.yiaitu:

Pertama, kami menghimbau warga masyarakat untuk selalu waspada agar tidak menjadi korban atau pun pelaku kejahatan.

Kedua, kami mengajak masyarakat untuk selalu menjaga harkamtibmas di tempat tinggal masing-masing jelang pergantian tahun baru jangan melakukan perayaan apapun yang dapat menimbulkan kerumunan orang agar tak menyebabkan Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.

Ketiga , warga masyarakat kami ingatkan agar tidak dan jangan sekali-kali menjadi pemakai / penjual narkoba, Judi sabung ayam, Miras, serta perilaku yg dapat meresahkan orang lain serta warga dihimbau untuk tidak menjual petasan diwilayah Desa Binaan Kamtibmas.” Imbuh Pesan kamtibmas Bripka Jufri B Selaku Bhabinkamtibmas.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polsek Galsel memberikan apresiasi kepada Personilnya yang aktif dan terus melakukan Sambang dan silaturahmi kepada masyarakat.

” Bahwa Personil Bhabinkantibmas akan terus aktif dalam tugas-tugasnya dilapangan untuk memberikan pelayanan, keamanan kepada warga masyarakat binaannya dan tentunya memberika bimbingan dan penyuluhan serta pesan-pesan ajakan kamtibmas yang dapat mencegah terjadinya Harkamtibmas dan terciptanya kamtibmas lingkungan di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan yang aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.” Ungkap Iptu Ashar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *