Satgas Operasi Kogasgabpad Terus Laksanakan Himbauan Di Tempat Keramaian

  • Whatsapp

GALSEL TAKALAR | SULSEL — Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan semakin gencar dilaksanakan menjelang pergantian tahun dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Kodim 1426/Takalar wilayah Kecamatan Galesong Utara menyasar tempat Pelelangangan ikan Beba yang berada di wilayah Desa Tamasaju Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Kamis, (31/12/2020).

Kegiatan operasi Kogasgabpad dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di pimpin langsung Letda Inf Syarifuddin (Danramil 1426-03/Galut) bersama anggotanya dengan menghimbau kepada masyarakat yang masuk ke pelelangangan ikan Beba agar selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Pada kegiatan tersebut Danramil menyampaikan dalam himbauannya yaitu “kepada para pengunjung pelelangangan ikan Beba agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan jangan hindari berkerumun agar terhindar dari Covid-19, “imbuhnya.

“ Kegiatan Ini merupakan bagian dari upaya edukasi kesehatan ditujukan ke sejumlah warga yang beraktivitas di pelelangan ikan baik penjual maupun pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah ”, ungkapnya.

“Kita lakukan himbauan di pasar, jalanan umum, sejumlah pertokoan untuk mengingatkan dan memastikan kepada para pedagang dan pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak (physical distancing), mencuci tangan, ” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *