Gelaran Konpers Akhir Tahun Polres Pangkep Pilih Ruang Terbuka Di Polsek Minasatene.

  • Whatsapp

PANGKEP | SULSEL — Konfrensi pers akhir tahun 2020 Polres Pangkep berlangsung di ruang terbuka hijau, Rabu, 30/12/2020, disampaikan langsung Kapolres Pangkep yang di dampingi oleh segenap Patinya.

Hadir dalam Kompres tersebut antaranya Wakapolres Polres Kompol Mustari Sani, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Sabhara dan Kasat Lantas, Kapolsek Minasatene serta sebagian besar anggotanya.

Sempai diikuti pula Camat Minasatene, Dan Ramil Minasatene, dan puluhan wartawan dari berbagai Media baik dari dalam maupun dari luar daerah Pangkep.

Konpres dihadiri
Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nucahyo mengatakan bahwa, konfrensi pers tahun ini digelar berbeda, agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Ini sengaja kami pilih tempat disini. Agar tetap social distancing, makanya digelar di Halaman Polsek Minasatene, bahwa di Polres tidak terlalu luas tempatnya serta ada hal lain seprti suasana juga lebih asri,” ucapnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengingatkan masyarakat agar tidak keluar rumah memperingati pergantian tahun baru nanti.

“Kita akan tempatkan aparat di titik-titik keramaian untuk menghindari adanya kerumumnan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pangkep yang baru menjabat selama kurang lebih dua bulan itu sempat membagikan cindera mata kaus cetakan has sebagai jalinan keakraban Humas Polres Pangkep dengan para awak media.

Konpres telah berlangsung dalam suasana akrab bersahaja, dengan aman, tertib, aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *