Pemuda Batak Bersatu Tangkap Geng Motor XL Lempari Rumah Warga

  • Whatsapp

MEDAN | SUMUT — Gabungan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumatera Utara menangkap Geng Motor yang mengaku anggota Genk Motorw XL,Satgas PBB langsung mengiring pelaku ke polsek sunggal bersama Panglima Satgas Riwandi Sembiring SH.Jumat, (1/01/2021).

Penangkapan tersebut dipicu saat Geng motor XL tersebut beraksi melempar rumah warga yang sedang melakukan aktifitas tahun baru di wilayah Jalan baru Medan sunggal.

Sesuai informasi dari warga setempat, bahwa pelakunya yang dapat diamankan oleh PBB bernama Deni Manalu (17) warga Simpang selayang bersama Reja (16) Warga Tanjung morawa.Mereka juga melakukan pelemparan bukanlah hanya sendiri namun dengan ratusan sepeda motor dan mereka turun dengan mengobrak abrik sebuah kedai yang sedang berjualan.

Hasil pantauan awak media SHOOTLINENEWS.COM di konfirmasi kepada pelaku, bahwa pelaku menyatakan jika mereka anggota komunitas bernama XL tujuan mereka hanya mau mengusir geng motor M2S yaitu anggota komunitas sama seperti mereka.

Menyikapi hal itu, ketua Panglima DPD sumut Riwandi Sembiring SH, langsung memboyong anggota yang melakukan pelemparan tersebut agar pihak lainnya dapat di tangkap oleh pihak kepolisian.

“Saya Sebagai Panglima DPD Pemuda Batak Bersatu Sumatera utara mengutuk keras tindakan anak yang selalu membuat onar, saya juga meminta kepada pihak polsek sunggal agar lebih keras dan lebih cepat dalam menindak orang yang tidak bertanggung jawab ini”. Pungkas wandi

“Wandi juga meminta kepada seluruh anggota geng motor agar jangan mencoba mengganggu masyarakat yang sedang merayakan hari besar nya karena kami akan menjadi lawan buat semua anggota geng motor dan kami juga tau di organisasi mana para geng motor bersandar”. Pungkasnya lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *