Tingkatkan Patroli Blue Light, Warga Di Himbau Agar Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

BA LOCCI PANGKEP | SULSEL — Dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Covid 19, di Awal tahun 2021, Personil Polsek Balocci Polres Pangkep tetap tingkatkan Patroli Blue Ligh Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid bersama Waka Polsek Balocci Ipda Mulyadi dan Kanit Intel Aiptu H. Baharuddin, sambangi warga Maayarakat Khususnya para Kawula Muda yang masi sering nongkrong di tempat-tempat yamg ramai, memberikan himbauan untuk tetap mendisiplinkan diri dalam pencegahan covid-19, di Kel. Tonasa Kec.Balocci Kab.Pangkep, Jumat (01/1/2021)

Patroli dan Sambang tsb dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada para warga, tentang penanganan dan pencegahan Virus Corona Covid-19 yang makin mewabah di Dunia sehingga Patroli terus dilakukan di Wilayah Kelurahan Tonasa Kec. Balocci Kab. Pangkep.

Dalam Kesempatan tersebut, Ipda Mulyadi juga menghimbau masyarakat agar dapat mengikuti anjuran Pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan (3M) bila keluar dari rumah serta hindari kerumunan guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *