Trending Topik ! HRS BIKIN FPI GAYA BARU

  • Whatsapp

JAKARTA | INDONESIA — Beberapa waktu lalu Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD secara resmi mengumumkan pembubaran Front Pembela Islam (FPI).

Mahfud MD juga menerangkan bahwa Front Pembela Islam merupakan organisasi terlarang.

Usai dilarang dan dibubarkan, tak lama berselang akan mendeklarasikan organisasi bernama Forum Preman Indonesia, kalau disingkat FPI juga sich.

Pencetusnya Seorang pemuda milenial berambut gimbal dengan panjang 120cm, Alumni Program Pendidikan (Prodi) Matematika FMIPA UGM yang mana pemuda tersebut walau berambut panjang tampak sangar dan menakutkan namun penampilannya selalu nyentrik. Panggilan sehari-hari pemuda tersebut bernama Haris disingkat (HRS) Kribo , asal dari Kota Yogyakarta dan kini keliling Indonesia guna mengkoordinir jaringan preman siap Deklarasikan Forum Preman Indonesia.

Kepada SHOOTLINENEWS.COM, Haris Kribo Pengurus Aktif Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD ini mengatakan, bahwa dirinya akan mendirikan salah satu wadah yang nantinya wadah tersebut akan diberinama Forum Preman Indonesia, “tujuan dari dibuatnya forum ini adalah untuk mengakomodir preman-preman yang ada di seluruh Indonesia, hari ini bukan jamannya lagi preman identik kriminal, tapi Forum Preman Indonesia yang melindungi masyarakat dan berjuang untuk Bangsa dan Negara” ujarnya. Ujar Haris Kribo yang juga aktif sebagai Ketua DPW SAPU JAGAD Daerah Istimewa Yogyakarta. (01/01/21).

Saat di Konfirmasi oleh SHOOTLINENEWS.COM, Haris Kribo yang juga tergabung di grup WAG AWPI Menuju SDM Unggul, menyampaikan ” Kita Optimis sekali karena Forum Preman Indonesia (red.FPI) ini tidak radikal.. preman itu persepsi bukan profesi, Nanti malam baru mau deklarasi”. cetusnya singkat menutup perbincangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *