Aparat Desa Punaga Tidak Aktif Di Jam Kerja

  • Whatsapp

PUNAGA TAKALAR | SULSEL —  Keberadaan kantor Desa Punaga bukan hanya sebagai simbol keberadaan sebuah lembaga pemerintah, namun juga sebagai pusat pelayanan, pusat informasi dan sebagai tempat perencanaan pembangunan desa.

Hasil pantauan awak media ini, “saat berkunjung di Kantor Desa Punaga tepat pada jam 9 lewat, aparat desa cuma satu orang yang nongol pada saat jam kantor, ada apa dengan aparat lainnya yang tidak tepat waktu masuk kantor untuk melayani masyarakat, bahkan ada diantaranya aparat desa sekitar jam 10 lewat baru masuk kantor”. Selasa,(5/1)

Perangkat desa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai petugas di desa, apa lagi untuk sekarang ini pemerintah sudah memberikan perhatian yang serius bagi perangkat desa dengan memberikan tunjangan profesi atas kinerja perangkat desa.Sehingga setiap kebutuhan masyarakat bisa terlayani dan tidak ada masyarakat yang terabaikan dengan alasan perangkat desa tidak berada di tempat.

Perangkat desa merupakan perpanjangan tangan pemerintah daerah untuk mengurus masyarakat di tingkat desa, untuk itu perangkat desa harus berkantor seperti pegawai pada umumnya dan tepat waktu di jam kerja, jika ada keperluan di luar kantor, saat jam kantor maka perangkat desa harus mengantongi surat tugas.

Sementara itu Sekretaris Desa Punaga dan beberapa anggota BPD Desa Punaga dimintai keterangan melalui wattsapnya’ terkait aparat desa ini yang tidak aktif di jam kerja tidak ada tanggapannya sampai berita ini diterbitkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *