FHK2 Bantaeng Desak ketua DPRD Menolak Penerimaan CPNS Umum

  • Whatsapp

BANTAENG | SULSEL — Puluhan orang yang tergabung dalam Forum Honorer K2 (FHK2) Bantaeng mendatangi gedung DPRD Kabupaten Bantaeng. Mereka meminta kejelasan tentang nasib mereka yang tak kunjung selesai sampai sekarang ini.

Dipimpin oleh Suryanto selaku ketua FHK2 Bantaeng untuk ketemu dengan Ketua DPRD.

Mereka diterima oleh Ketua DPRD Bantaeng Bapak Hamsyah dan menyampaikan hal-hal mengenai kejelasan nasibnya.

Kami memohon kepada Ketua DPRD memberikan ruang khusus kepada Honorer K2 untuk diangkat menjadi CPNS, karena sudah lama mengabdi selama puluhan tahun,ucap Hamsir.

Kami berharap dibawah pimpinan Ketua DPRD Bapak Hamsyah dapat mengawal, merencanakan serta bekerjasama dngan Pemerintah Kab. Bantaeng, dalam menyelesaikan dan mentuntaskan Honorer K2 menjadi sebagai Abdi Negara (ASN-PNS), krn bukan sebuah regulasi yg kami harapkan namun berupa upaya dan tanggungjawab pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan di Honorer K2, kata Suryanto ketua FHK2 Bantaeng

Beliau menambahkan, Kedepannya untuk Penerimaan CPNS Umum untuk Daerah Kab. Bantaeng agar kiranya dapat disandingkan dengan Penyelesaian Honorer K2,tambahnya.

Kami harap jangan cuma penerimaan CPNS Umum saja di Anggarkan tapi Penyelesaian K2 juga yang kami sangat harapkan. Mudah-mudahan tidak terjadi demikian, jika terjadi lagi seperti sebelum2nya maka kami seluruh K2 akan datang menuntut keadilan (aksi unjuk rasa) serta menuntut janji-janji manis yang dilontarkan pemerintah pada Tahun 2018 lalu, tegas Suryanto

Ketua DPRD Bantaeng siap mengawal kebijakan ini,karena semua keputusan ada di pusat. Kami hanya bisa merekomendasikan atau menyampaikan ke pusat bahwasanya Honorer K2 perlu diperhatikan nasibnya,kata Hamsyah

Beliau juga menambahkan,dalam waktu dekat ini akan memanggil dinas yang terkait yakni BKPSDM,PPKAD,Diknas sampai Bupati Bantaeng kami akan berusaha menghadirkan untuk membahas bersama-sama nasib Honorer K2 yang jumlahnya sisa kurang lebih 500 orang,tambahnya.

Diakhir pertemuan,ketua FHK2 Bantaeng menyerahkan data kepada ketua DPRD Bantaeng untuk dijadikan pegangan nantinya kalau diadakan pertemuan dengan OPD terkait.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *