Gelaran Sertijab Kasat Narkoba Polres Langkat

  • Whatsapp

LANGKAT | SUMUT —  Serah terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Langkat yang bertempat di Lapangan Jananuraga Polres Langkat.Selasa (05/01/2021) berlangsungnya acara sekitar pukul 08:00wib.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, serta dihadiri oleh PJU Polres Langkat,Kapolsek Sejajaran Polres Langkat,Perwira Polres Langkat dan Personil Polres Langkat berserta ASN Polres Langkat.

Gelaran Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor : KEP / 1732 / XII /2020 tanggal 19 Desember 2020 dan pejabat melaksanakan Sertijab pengantian Kasat Narkoba Polres Langkat dari AKP Firman Imanuel PA, SH,kepada AKP Kusnadi.

Rangkaian kegiatan acara Sertijab dimulai dengan,
Komandan Upacara memasuki Lapangan Upacara,Kapolres Langkat selaku Inspektur Upacara memasuki Lapangan Upacara,Penghormatan Pasukan,Laporan Komandan Upacara,Pejabat yang melaksanakan Sertijab mengambil tempat dan laporan,Pembacaan Skep,Penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan,Pengambilan sumpah jabatan,Penandatanganan Berita acara Sertijab, Berita Acara Sumpah Jabatan dan Fakta Integritas.

Berjalanya waktu Upacara Sertijab telah selesai di lanjutkan dengan ucapan selamat dari pejabat dan Personil Polres Langkat dan serta dilanjutkan dengan acara kenal pamit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *