Siap Mengemban Amanah Desa Moncongkomba

  • Whatsapp

 TAKALAR | SULSELPerhelatan Pemilihan Kepala Desa yg di gadang2 serentak Tahun ini di Kab.Takalar mulai memanas, Calon Kepala Desa yg Siap bertarung di Desa masing2 mulai mempersiapkan dirinya, Tidak terkecuali di Desa Moncongkomba Kec Polombangkeng Selatan Kab.Takalar, Salah satu Kandidat yg ramai dibicarakan Masyarakat adalah Muhammad Anzar Dg Mabe, kelahiran Bontolebang, 01 Mei 1979 yang mulai kecil dididik dalam lingkungan Pemerintahan oleh Ayahandax Alm.Haji SIRIWA. dan Saat ini beliau menduduki Jabatan sebagai sekretaris Desa.

Dengan latar belakang Ketokohan dan ditunjang dengan Keluarga besar di Desa Moncongkomba sepertinya dia akan melenggang mulus dalam pertarungan Pilkades yg rencananya dilaksanakan tahun ini.
Muhammad Anzar Dg.Mabe Siap Melanjutkan Program Abdullah Bani dan siap mensukseskan Program Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar.

Dalam hal Pemerintahan kata Muhammad Anzar Dg.Mabe harus di Musyawarahkan dengan Sendi-sendi SIPAKATAU DAN SIPAKALABBIRI’ dengan membangun Budaya Moncongkomba Gassing Gau’ Mempersatukan Keluarga Besar kita lewat Peran Tokoh Masyarakat, Agama dan Tokoh Pemuda dan Pemudi serta Tokoh Perempuan untuk Berakselerasi bersama Mewujudkan Masyarakat Adil dan Sejahtera tuturnya sambil melempar senyumnya Semoga Allah SWT memberikan kami Amanah lewat masyarakat Desa Moncongkomba yang kita Cintai Bersama.

Muhammad Anzar Dg.Mabe mengatakan “Jika saya diberikan Amanah oleh masyarakat untuk memimpin Desa Moncongkomba maka banyak Hal yg akan saya benahi, Tentunya dalam rangka perbaikan dan kesejahteraan masyarakat, Seorang Pemimpin tidak harus Pintar tapi harus Pintar Merasakan apa keinginan masyarakat ” tuturnya

Ditambahkan bahwa Desa Moncongkomba adalah Kawasan Pertanian tentu setiap kebijakan yg saya akan lakukan akan dititikberatkan pada kawasan tersebut.
Disisi lain Abdullah Bani yg saat ini menjadi Kepala Desa Memberikan Dukungan penuh kepada Muhammad Anzar Dg Mabe ini dibuktikan dengan selalu mendelegasikan setiap kegiatan rapat kepada beliau baik di tingkat desa maupun tingkat kabupaten dan Provinsi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *