Hendra Irwan Rahim Apresiasi Pemain Excelent Batusangkar Banyak Dilirik Tim Talent Scoating

  • Whatsapp

SHOOTLINENEWS | KOTA PADANG — 31 Januari 2021, berdasarkan informasi yang didapat Tim SHOOTLINENEWS dari pengamat sepak bola Tanah Datar Vinder Firdaus Excellent Soccer Batusangkar bermain dipartai puncak ajang piala kata polos u16, Excellent batusangkar keluar sebagai runner up. Tampil menekan sejak menit pertama dan berhasil menciptakan gol di menit ke dua melalui sundulan Abiwanasir memanfaatkan umpan bola mati dari Aziz HS.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama.

Dibabak kedua anak-anak kebanggaan SSB Batusangkar seperti kehabisan stamina dan tertekan sehingga dua gol balasan diciptakan FKAN Pauh dan skor 2-1 menjadi penutup pada laga seru ini.

Hendra Irwan rahim anggota DPRD Provinsi sumatera barat yang putra daerah Lintau ini ketika mendapatkan kabar langsung mengapresiasi hasil yang dicapai oleh Excellent Batusangkar,Beliau sangat bangga dengan pencapaian SSB EXCELLENT Batusangkar,dan langsung menyerahkan satu set kostum sepak bola kepada anak bahkan beliau sangat bangga sekali mengetahui punggawa-punggawa Excellent Batusangkar sebanyak 7 orang masuk daftar pantauan tim talent scosting baik untuk Akademi Semen Padang dan Diklat PPLP Sumbar.

Beliau berpesan kepada anak-anak untuk terus giat berlatih,ini masih proses dan hasilnya akan terlihat setelah ini,tandasnya.

Tim pelatih M.leo fadilah,asisten Tony koeswoyo,pelatih kiper Teja paku alam dan dan medis Yulisar yang kami temui secara terpisah juga merasa sangat puas, hasil ini sudah melampaui terget dan kami merasa puas karna lebih dari 7 orang anak-anak kami masuk pantauan tim talent scoating dan ini sudah menjadi hasil yang sangat sempurna bagi kami,kata Tony koeswoyo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *