Bupati Tanah Datar Bpk.Zuldafri Darma.S.H Mengadakan Dialog dan Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp

SHOOTLINENEWS.COM | TANAH DATAR SUMBAR — H.Zuldafri Darma.SH selaku Bupati Tanah Datar didampingi Istri Ny. Retri Zuldafri Darma Berdialog dan Silaturahmi bersama tokoh masyarakat Tanah Datar di Rumah Dinas Bupati Tanah Datar Indo jalito Batusangkar , Minggu 7/2/2021.

Dalam acara ini Tokoh Masyarakat yang hadir merupakan utusan dari kecamatan Lintau Buo, Lintau Buo Utara, Padang Ganting dan Tanjung Emas, peserta undangan dibatasi tidak semua tokoh masyarakat yang ada di Tanah Datar di undang karena mengingat Prokes Covid – 19 yang belaku.

Bupati Tanah Datar H.Zuldafri Darma menjelaskan kepada undangan yang hadir tujuan dari diadakan kegiatan ini guna menyampaikan Informasi perubahan dan pembangunan di Tanah Datar Bersama kepemimpinan Almarhum H. Drs.Irdinansyah Tarmizi .

Dalam sambutanya Bupati Tanah Datar H.Zuldafri Darma di ujung masa jabatannya menyampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk melanjutkan program pembangunan Tanah Datar untuk 5 tahun kedepan,“Pembangunan yang merata tentu menjadi cita-cita pemerintah daerah itu sendiri dan apa yang menjadi harapan kita bersama untuk menjadikan masyarakat Tanah Datar sejahtera mudah-mudahan dapat diwujudkan,” ujar H.Zuldafri Darma.SH dalam sambutannya , disaksikan Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Serta meminta kepada masyarakat untuk bersama membangun Tanah Datar,mulai hari ini Minggu tanggal 7 Februari 2021melalui acara ini perbedaan perbedaan Demokrasi sudah saatnya untuk kita tinggalkan perbedaan gagasan,perbedaan ide dan perbedaan pilihan hari ini kita harus berjanji,berkomitmen untuk meninggalkan perbedaan tersebut dan bersatu mencari persamaan untuk membangun Tanah Datar.

Dan mendukung program Bupati terpilih untuk melanjutkan pembangunan Tanah Datar kita yakin Tanah Datar akan lebih maju dibawah pemerintahan Bupati Terpilih Eka Putra sebagai Bupati Tanah Datar dan Richi Aprian sebagai Wakil Bupati Tanah Datar dari tanggal 17 Februari 2021 sampai 5 tahun kedepan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *