IKAB Pessel Sampaikan Belasungkawa Terhadap Peristiwa Yang Menimpa OPD Agam

  • Whatsapp

SHOOTLINENEWS.COM | PESSEL SUMBAR — Duka mendalam atas peristiwa kecelakaan bus rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Agam bukan saja dirasakan oleh Pemerintah Kabupaten Agam, hal itu juga dirasakan Ikatan Keluarga Agam dan Bukit Tinggi ( IKAB) yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

Ketua Umum IKAB Kabupaten Pesisir Selatan Hafizon Anderson, menuturkan musibah yang menimpa rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Agam dalam perjalanan dari Mandailing Natal , Sumatera Utara menuju Kabupaten Agam sangat membuat duka mendalam dan membuat kaget IKAB Kabupaten Pesisir Selatan.

” Kalau diungkapkan dengan kata – kata sepertinya tidak bisa, atas kejadian kecelakaan tersebut,” ungkap Ketum Ikatan Keluarga Agam dan Bukit Tinggi Kabupaten Pessel.

Atas nama pribadi serta keluarga juga Ikatan Keluarga Agam dan Bukit Tinggi Kabupaten Pessel, Hafizon Anderson mengajak seluruh keluarga Agam dan Bukittinggi berdoa bersama, agar saudara – saudara kami yang menjadi korban kecelakaan meninggal husnul khotimah, diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapinya.

“Bagi yang cidera kita akan tangani dengan sebaik-baiknya. Agar bisa berkumpul dengan keluarga dirumah. Dan kembali bekerja seperti biasa,” ungkap Hafizon  Anderson pada SHOOTLINENEWS.COM, Selasa (9/2/2021).

Hanya do’a dan harapan bisa disampaikan nya pada saudara – saudara yang mengalami musibah agar tetap tabah, Ikatan Keluarga Agam dan Bukittinggi Kabupaten Pesisir Selatan ikut merasakan duka mendalam.

Siapapun yang menjadi korban, ataupun cidera mereka semua adalah bagian dari keluarga IKAB Kabupaten Pesisir Selatan, dan tidak ada jarak pemisah walaupun jauh dari kampung halaman, rasa persaudaraan serta silahturahmi dengan saudara di Kabupaten Agam dan Bukittinggi tidak akan terputus.

” IKAB Pessel menjadi bagian tidak terpisah dari saudara – saudara kita saat ini mengalami musibah, ” tutur Hafizon Anderson.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *