Pelatihan Penggunaan Alat Praktek Siswa Otomotif TSBM dan TKRO Di Lima SMK

  • Whatsapp

SHOOTLINENEWS.COM  | BARSEL KALTENG –Tenaga Pendidik Guru SMK Das Barito ikuti Pelatihan TBSM dan TKRO di SMK 1 Buntok Kabupaten Barito Selatan Kalteng Selasa,9/2/2021.

“Yakni Ada 5 SMK yang mengikuti pelatihan Teknik Kendaraan Ringan otomotif ( TKRO) dan Teknik dan bisnis Sepeda Motor (TBSM)”Tutur Kepala Sekolah SMK I Buntok JOKO LELONO Sebagai tuan rumah,SMK Tamiang Layang,SMK Raren Batuah Ampah,SMK Gunung Timang Muara Teweh,SMK I Kuala Kurun dari Gunung mas kegiatan secara teknis dilakukan selama dua hari Senin dan Selasa Tanggal,8 Februari Sampai dengan 9 Februari 2021.

PT.PUSTAKA INSAN MADANI YOGYAKARTA selaku kontraktor memenang tender bantuan alat praktik memberikan pelatihan kepada sekolah yang mendapatkan bantuan alat praktik semua guru di latih untuk bisa menggunakan alat bantuan tersebut

Pelatihan itu mewujudkan standar kompetensi guru yang mumpuni sebagai modal utama mencetak siswa-siswi SMK berkualitas di bidang otomotif roda dua Sepeda motor dan mobil sesuai perkembangan terbaru.

“Harap pelatihan ini bagi guru-guru di SMK ini dapat mendukung terciptanya pendidikan vokasi yang lebih baik,”

Pendidikan vokasi bagu guru SMK ini menerapkan kurikulum TBSM dan TKRO sebagai tolok ukur awal kompetensi guru. Setelah pelatihan, pemahaman guru akan diuji sesuai standar kompetensi yang ditetapkan sehingga bermanfaat bagi siswa,siswi masing-masing SMK.

Pelatihan yang disupervisi langsung oleh instruktur PT. PUSAKA INSAN MADANI YOGJAKARTA di masing-masing SMK dengan harapan kegiatan ini semua peserta bisa mendapatkan ilmu pengetahuan sehingga ilmu pengetahuan yang mereka dapat bisa di terapkan kepada sekolah yang mereka tempati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *