Penyaluran BST Labakkang Bersamaan Zikir dan Doa Bersama HUT Ke – 61 Pangkep

  • Whatsapp

“Penyaluran BST Se-Kecamatan Labakkang Berlangsung Bersamaan Harinya Zikir dan Doa Bersama HUT Ke – 61 Pangkep”

SHOOTLINENEWS.COM | PANGKEP SULSEL — Penyaluran BST se Kecamatan Labakkang berlangsung pada Senin 8/2/2021, di 3 titik. Titik 1, Desa Gentung meliputi 2 Desa dan 2 kelurahan, antara lain Desa kanaungan, desa gentung, kelurahan Mangallekana dan kelurahan Labakkang.

Titik 2, Desa Manakku meliputi 2 desa dan 2 kelurahan, antara lain Desa Bontomanai, Desa Manakku serta Kelurahan Borimasunggu dan kelurahan Pundata Baji.

Dan juga Desa batara meliputi 5 desa, antara lain Desa Pattalassang, Desa kassiloe , Desa barabatu, Desa Taraweang serta Desa batara sendiri.

Penyaluran BST se Kecamatan Labakkang kali ini berlangsung tanpa dihadiri para Kepala Desa dan Kepala Kelurahan, karena bertepatan hari penyaluran BST ini bersamaan waktunya dengan diadakannya zikir dan doa bersama dalam rangka memperingati HUT Pangkep yang ke – 61 di Ruang pola lt 2 kantor bupati Pangkep yang kebetulan jatuh pada hari ini.

Sementara penyaluran BST sudah ada person aparat tertentunya masing-masing yang ditunjuk mendampingi petugas tetapnya dari kantor pos Makassar sebagai lembaga pembayar.

Kendatipun tidak ada yang sempat dihadiri para Kades dan Lurah acara penyaluran dana BST tersebut tetap berlangsung sukses, aman, tertib dan lancar sesuai harapan dan yang sudah ditentukan sebagaimana biasanya.

Sebagaimana pantauan yang ada di lapangan di hampir semua titik penyaluran dan lebih khusus di desa Batara, dengan kondisi antrian yang tenang tertib dan teratur menandakan rasa syukur dan tanda berterimakasihnya warga dan ada pula yang menghargai momen dan hikmat HUT daerahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *