Launching Kapal Pengumpul Sampah Sungai Batang Arau Di Ikuti Oleh LMP SUMBAR

  • Whatsapp

SHOOTLINENEWS.COM | LMP SUMBAR — Jajaran Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sumbar dibawah pimpinan Kamada Zaidina Hamzah ikut menyaksikan launching kapal pengumpul sampah dari CSR Bank Nagari, pada Rabu (9/2) bertempat di bantaran sungai Batang Arau Padang Selatan.

“Kehadiran LMP disini yaitu memenuhi undangan dari bapak Lurah Batang Arau Eka Saputra guna mensukseskan launching kapal pengumpul sampah,” kata Marneli Waka Srikandi.

Selain itu, juga melakukan pemasangan stiker warga peduli sungai ke setiap rumah – rumah warga dipelataran sungai.

Launching ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Padang Hendri Septa, tampak hadir para utusan penggiat lingkungan hidup.

Untuk puluhan jajaran LMP Sumbar yang hadir terdiri dari Brigade dan Srikandi itu di komandoi oleh Kastaf Heri Tanjung bersama Danprov.

Dalam kesempatan itu Lurah Batang Eka Saputra menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga di sepanjang pinggir sungai di manapun berada untuk tidak membuang sampah lagi kesungai.

Marneli menyebut, “Brigade dan Srikandi kita kerahkan membantu aparat memasang stiker dirumah – rumah warga,” sebutnya.

Zaidina Hamzah selaku kamada LMP Sumbar by watshapp kepada SHOOTLINENEWS.COM mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota LMP sumbar yang telah hadir. Mari kita jaga dan rawat kota padang ini, Mudah- mudahan undangan seperti ini ke depan nya selalu ada dan kita akan ada selalu untuk kota padang dan sumbar ini ujarnya mengakhiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *