RESPONS Keluhan Masyarakat, Kasat Lantas Terjun Langsung…

  • Whatsapp

SHOOTLINENEWS.COM | BANTAENG SULSEL — 11 Februari 2021. Kasat Lantas Polres Bantaeng Akp Badruz Zaman S.Sos memimpin pelaksanaan Patroli di sore hari dalam wilayah Kab Bantaeng didampingi Kanit Regident dan Kanit Patroli Sat Lantas Polres Bantaeng.

Ada beberapa Unit Kendaraan Sepeda Motor dan Mobil yang kami amankan terkait pelanggaran Lalu Lintas diantaranya Balapan Liar dan menggunakan Knalpot Racing bahkan melakukan Aksi Ugal ugalan / atraksi secara Agerif seperti Standing Motor.

Ini adalah salah satu bentuk respon kami atas keluhan masyarakat akan aksi yang membahayakan pagi anak anak kita ( pengendara ) maupun orang lain atau pengguna jalan lainnya, tambah Kasat Lantas.

Melalui kolom WA dan Fb, salah satu warga jalan Seruni, Ani..mengucapkan terimakasih atas tindakan dan respon Sat Lantas Polres Bantaeng .serta memberikan masukan agar kegiatan serupa yakni penertiban anak remaja yang sering ugal ugalan di jalan terus dilaksanakan sehingga ketertiban di jalan tercipta, ” Hampir setiap malam hingga Dini hari Komandan di lingkar seruni, kalau bisa sweeping hingga dini hari…. bising telinga, pangkas habis knalpot bogar ( motor dan mobil ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *