Hendri Buya Mengundurkan Diri Dari Gerindra, Dan Bergabung Dengan GOLKAR

  • Whatsapp

“HENDRI BUYA MENGUNDURKAN DIRI DARI GERINDRA DAN BERGABUNG DENGAN GOLKAR”

SHOOTLINENEWS.COM | SIJUNJUNG SUMBAR — Politisi muda Hendri buya beberapa bulan yang lalu adalah kader gerindra kab.sijunjung, dan detik-detik bursa penentuan balon Bupati Sijunjung 2021-2025 dia mengundurkan diri dari kepengurusan partai berlambang burung garuda ini, dengan alasan karna sudah tak sepaham dengan kebijakan yang di ambil partai khususnya dalam penjaringan balon Bupati sijunjung.

Hari ini lewat akun fb nya Hendri buya mengumumkan statusnya telah bergabung secara resmi dengan partai berlambang pohon beringin ini, hal itu juga di buktikan lewat photo KTA partai golkar yang telah dimilikinya.

Lewat ponselnya kami SHOOTLINENEWS.COM mencoba untuk mengklarifikasi hal tersebut, dan politisi muda ini membenarkan bahwa dia benar telah bergabung dan siap berkolaborasi dengan senior-senior yang ada di partai golkar, dan saat itu kami tanya kenapa alasan lain bergabung ke golkar adalah karna partai golkar lima tahun kedepan di pimpin oleh tokoh dan juga politisi muda yang mudah-mudahan bukan hanya melibatkan para politisi senior tapi juga dapat mengakomodir kader-kader muda sebagai regenerasi di tubuh golkar itu sendiri, lewat tulisan ini dia juga menyampaikan salam hormat pada seluruh kader senior golkar kab.Sijunjung semoga kedepan golkar lebih baik, lebih maju, dan lebih jaya di kab. Sijunjung

Menutup pembicaraannya dia berharap, semoga politisi muda akan lebih mewarnai partai golkar kedepan khususnya di bawah kepemimpinan yang baru yaitu Benny Dwifa Yuswir SSTP. MS.i yang notabene insyaallah juga bupati sijunjung periode 2021-2025 pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *