Brimob Polda Kaltara Kirim Air Bersih Sampai Ke Rumah Warga di Kabupaten Malinau

  • Whatsapp

MALINAU | SHOOTLINENEWS.COM — Satuan Brimob Polda Kaltara kembali hadir ditengah masyarakat untuk menyalurkan air bersih kepada warga Kabupaten Malinau Kalimantan Utara. Sabtu (13/2).

Kurangnya pasokan air bersih tengah dialami beberapa wilayah di Kabupaten Malinau, salah satunya di lingkungan masyarakat Malinau Kota. Hal ini disebabkan oleh matinya aliran air dari PDAM Kabupaten Malinau karena tercemarnya sungai yang menjadi pemasok utama.

Menyikapi hal tersebut Satuan Brimob bergerak cepat, melalui Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang berada dikabupaten Malinau mengerahkan personelnya guna membantu masyarakat. Satu unit mobil Armored Water Canon (AWC) diturunkan untuk membantu menyalurkan air bersih ini.

Dipimpin Brigpol Tandi Pareunan mobil AWC terus memasok pintu demi pintu rumah warga yang membutuhkan di wilayah Malinau Kota. Diharapkan dengan kehadiran personel Brimob bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat terutama air bersih.

Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu Nur Sugiharto menyampaikan bahwa kehadiran personelnya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Menyikapi situasi saat ini, kami berupaya membantu masyarakat dengan perlengkapan dan peralatan yang ada,” tuturnya.

Danki 4 menambahkan bahwa semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk mendukung kebutuhan sehari-hari warga. “semoga dengan upaya penyaluran air bersih ini bisa mendukung kebutuhan masyarakat Kabupaten Malinau,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *