LMPI Prov. Sumatera Barat Di Pimpin Oleh H.Erisman SE

  • Whatsapp

PADANG | SHOOTLINENEWS.COM — Laskar Merah Putih Indonesia( LMPI) Markas Daerah (Mada) Sumatera Barat Terbentuk.H Erisman, SE Selaku Kamada LMPI Sumbar siap bersinergi dengan berbagai Elemen Masyarakat dari kalangan atas menengah dan kalangan bawah.

H Erisman mengatakan selaku Ormas yg baru mengeliat di Sumbar berharap ke depannya setelah di lantik nantinya bisa bersinergi dan bekerjasama dengan Tokoh Masyarakat, TNI, Polri, Ninik Mamak, Cadiak Pandai, Pemuda-pemudi dan Bundo Kanduang yang ada di Sumatra barat dalam menyelesaikan berbagai persoalan kemasyarakatan yg terjadi di tengah-tengah masyarakat.

LMPI siap mencarikan solusinya,
kepada seluruh Pengurus dan Anggota yang hadir dalam Rapat Konsolidasi Internal Perdana di hotel Dave, Jumat (12/02/2021).

H.Erisman Kamada Sumbar siap mengemban tugas dan membesarkan serta memajukan LMPI tetapi tentu semua ini tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dan Suport dari Petinggi-petinggi LMPI dan Anggota.

“Mari kita satukan visi dan misi sesuai petunjuk dan arahan dari Ketua Umum LMPI Pusat Mayjen TNI AD (Purn) Syamsu Djalal”ungkapnya

Pada kesempatan itu H. Erisman selain membentuk dan mengumumkan pengurus LMPI Sumbar yang dipilih secara ketat, Menurut H. Erisman lagi Pengurus dan anggota yang bergabung dengan LMPI Sumbar betul-betul orang-orang teruji kemampuannya dan mau bekerja serta bisa bekerjasama sehingga terbentuklah tim yang solid dan berkomitmen.

Tak Salah Syamsu Djalal Ketum LMPI Pusat Menjadikan H. Erisman Untuk Menjadi Kamada Dan Orang Nomor satu di Sumbar Yang Memegang LMPI Dan Syamsu Jalal Berharap LMPI Di Sumatera Barat menjadi pilot project se Indonesia.

“Saya Yakin dan Percaya H. Erisman Mampu Mengemban tugas ini” tutur Syamsu Djalal.

Pada hari itu juga dilaksanakan penyerahan KTA kepada pengurus LMPI Sumbar Yang telah lolos Verifikasi Fakta integritas yang langsung diserahkan Kamada LMPI Sumbar H Erisman SE.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *