Musrenbang Tahun 2022 Mappakasungu Kab. Takalar

  • Whatsapp

TAKALAR | SHOOTLINENEWS.COM — Dengan tema “Pemantapan pemulihan ekonomi melalui inovasi dan pengembangan sumber daya alam menuju takalar unggul”. Pemerintah kecamatan mappakasunggu kabupaten takalar provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan rencana kerja pemerintahan daerah kabupaten takalar untuk tahun 2022 ( musrembang RKPD ) yang dilaksanakan di aula pertemuan kantor kecamatan mappakasunggu Pada hari Sabtu 13 Februari 2021.

musrembang kecamatan kali ini dihadiri oleh sekretaris Bappeda kabupaten takalar Andi Arif Zaenal .SIP. yang dalam arahannya bahwa musyawarah seperti ini dilaksanakan untuk menyampaikan apa yang harus direncanakan dan diusulkan ke tingkat kabupaten sebagai program pembangunan tahun 2022 .begitupun anggota DPRD Takalar dapil 2 dari fraksi PKS Ahmad Jais.SHI.menyampaikan bahwa silahkan bermusyawarah yang baik untuk pembangunan kecamatan mappakasunggu nanti kita bahas di DPRD dan Insya Allah kami semua yang dari dari dapil 2 Takalar akan memperjuangkan usulan pada musrenbang ini.

Camat mappakasunggu H.butan Tika.S.Sos.MM.yang dalam sambutannya sekaligus membuka musrembang RKPD tahun 2022 mengatakan bahwa silahkan usulkan dari desa dan kelurahan apa yang dianggap penting pada pembangunan kecamatan mappakasunggu tahun 2022. Seperti lampu penerangan jalan , pembangunan Ipal di desa dan kelurahan , pengadaan bibit ikan air tawar dan lain lain serta tidak ketinggalan rehab rumah jabatan camat yang dianggap sebagai rumah bersejarah di kabupaten takalar ( rumah Karaeng takalar ).

Hadir pada acara ini perwakilan semua OPD kabupaten takalar , Kapolsek mappakasunggu AKP.M.Natsir , Danramil1426/06.Kapten Inf.Paharuddin L, sekcam mappakasunggu Iksan Larigau beserta staf , Lurah takalar , Kades Soreang , Kades pabbatangang , Plh Kades Patani serta semua kepala lingkungan dan kepala dusun se kecamatan mappakasunggu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *