Ketua DPD Partai Golkar SULSEL konsolidasi di Bantaeng

  • Whatsapp

BANTAENG | SHOOTLINENEWS.COM — Setelah melakukan konsolidasi partai Golkar di Jeneponto,Taufan Pawe sambangi sekretariat DPD II partai Golkar Bantaeng.

Kedatangan orang nomor satu di partai Golkar Sulsel tersebut disambut oleh Merza Ahmad selaku Plt DPD II Partai Golkar Bantaeng.

Merza Farid Ahmad menyambut baik kedatangan Pak Taufan Pawe yang merupakan kunjungan pertamanya di bumi Butta Toa Bantaeng selama menjabat sebagai ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan itu.

Perlu diketahui gedung ini merupakan gedung bersejarah dan keberadaannya sudah ada sejak tahun 1987 atas pemberian dari pemerintah daerah kala itu,ucap Meyrza Farid Ahmad.

Kami akan melakukan proses pemilihan ketua DPD II partai Golkar dalam waktu dekat ini, ujarnya.

Taufan Pawe dalam sambutannya Golkar sekarang adalah Golkar yang mempunyai semangat untuk lakukan pembaharuan.

Golkar sekarang harus memiliki jati diri dan jiwa militansi yang kuat agar bisa kembali bangkit,kata Taufan Pawe saat menyemangati puluhan kader yang hadir.

Nantinya ketua DPD yang terpilih harus memenuhi syarat, pertama harus semangat dalam memimpin,kedua dia harus memahami kebutuhan masyarakat, ketiga bijak dalam merumuskan sesuatunya serta harus kembali menjadi ketua DPRD,kata Taufan Pawe.

Dia mengharapkan partai yang berlambang pohon beringin itu selalu tampil dihadapan masyarakat baik suka maupun duka, pungkasnya.

Setelah memberikan sambutan,ketua DPD partai Golkar Taufan Pawe memberikan paket bantuan kepada masyarakat Bantaeng dan setelah itu kembali melanjutkan perjalanan menuju ke kabupaten Bulukumba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *