Setya Kita Pancasila DPW Jabar, Harus Berani Tampil Beda

  • Whatsapp

BANDUNG | SHOOTLINENEWS.COM  — Organisasi masyarakat Setya Kita Pancasila melakukan agenda konsolidasi pemberian dan pengukuhan surat keputusan dari Jajaran DPP kepada pengurus DPW dan beberapa DPD Se-Jawa Barat.

Acara yang di pimpin langsung oleh Andreas Sumual selaku Ketua Umum di dampingi Mesyke Yunita selaku Sekjen dan di saksikan oleh beberapa pengurus pusat untuk memberikan langsung surat keputusan penetapan kepada Mamat Sudrajat selaku Ketua DPW Jabar yang di saksikan oleh Drs. Undang Abdurahman dan Robert Kenedy selaku pembina DPW Jabar, Aang Ali Mutakin bendahara DPD serta seluruh pengurus jajaran organisasi masyarakat Setya Kita Pancasila.

Acara yang berlangsung sekira pukul 14.00 Wib di aula kantor sekretariat DPW( Dewan Pimpinan Wilayah) Setya Kita Pancasila yang beralamat Jalan Sastra No. 9 Ciampelas, Kota Bandung Jawa Barat. Sabtu, (13/2/2021).

Saya selaku Ketua DPW, mengangkat dan mengesahkan 5 DPD di wilayah Kota Bandung, agar kedepannya segera berjalan dan melakukan konsolidasi penguatan struktural sampai tingkat PAC,” kata Mamat Sudrajat selaku Ketua DPW Jabar kepada awak media.

Karena Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat sendiri mengintruksikan untuk mengembalikan pemuda-pemudi kembali ke desa atau bahasa kerennya menjadi petani milenial, dan melakukan seminar dari tingkat bawah sampai atas terkait himbauan Prokes,” tambahnya.

“Dewan Pimpinan Wilayah Setya Kita Pancasila Jawa Barat memiliki lahan yang cukup luas di daerah Ciater, Untuk di kembangkan menjadi sumber-sumber inspirasi untuk para anggotanya.

Begitu pula menurut Drs. Undang salah satu pembina SKP DPW Jabar, Dalam waktu dekat DPW akan mengambil langkah awal yang sudah di berikan mandat DPP untuk menjalankan sinergitas kepada Pemprov, Polda, Kodam III Siliwangi beserta stek holder lain,” ungkap Undang Abdurahman.

“Di waktu yang bersamaan Robert Kenedy Pembina sekaligus Aktivis Jawa barat menjelaskan, “DPW harus segera melaksanakan jangka panjang, matic progres terkait konsolidasi organisasi baik tingkat wilayah Kota/Kabupaten yang menjadi acuan untuk saling bersinergi di 27 kantor dinas untuk bereakselerasi sehingga di tahun 2021 ini sudah terbentuk targetnya dan mempunyai nilai jual untuk skala prioritas baik secara Legislatif maupun Kementrian sebagai anak bangsa yang mempunyai tarekat tertentu sebagai roh Kebangsaan dan Ideologi Pancasila,” tegas Robert Kenedy.

Setya Kita Pancasila adalah organisasi masyarakat yang terbentuk berlandaskan ideologi Pancasila dan mempunyai dedikasi serta loyalitas tinggi antar pengurus baik tingkat ranting maupun pusat.

Saya Aang Ali Mutakin selaku perwakilan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Kota Bandung mewakili beberapa DPD lain mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW Jabar yang sudah memberikan SK penetapan kepada DPD Kota Bandung untuk sesegera mungkin menjalankan program-program dari SKP sendiri dan melakukan perekrutan anggota untuk Kota Bandung,” jelas Aang.

Di tempat terpisah Andreas Sumual selaku ketua Umum memberikan harapan secara garis besar, dirinya datang memberikan SK penetapan untuk DPW dan DPD Jabar sebagai parameter kemajuan organisasi sesuai dengan konstitusi AD/ART, dan selalu memberikan pemberdayaan, keadilan kepada masyarakat serta membantu komponen-komponen pemerintah. Ia pun berharap DPW beserta DPD selalu Amanah,” pintanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *