Bupati Bantaeng Hadiri Musrenbang Kecamatan Pa’jukukang

  • Whatsapp

BANTAENG | SHOOTLINENEWS.COM — Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan RKPD tahun 2022 tingkat Kecamatan Pa’jukukang yang dilangsungkan di Aula Kantor Camat Pa’jukukang, Senin (15/2) pagi dengan mengusung tema “Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Sosial yang didukung Pemantapan Infrastruktur dan Birokrasi Melayani”.

A. Rigas memaparkan data Realisasi Pembangunan di kecamatan Pa’jukukang tahun anggaran 2020.

Semoga Pelaksanaan Musrenbang kedepannya bisa efektif dan bukan hanya sekedar seremonial belaka,ucap camat Pa’jukukang.

Bupati Bantaeng pada kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan ini selain menjadi perhatian bagi pemerintah dalam proses perencanaan ke depan, juga akan menjadi masukan dalam pemulihan penguatan-penguatan khususnya dalam pelaksanaan pembangunan di Kec. Pa’jukukang.

“Saya harap bahwa beberapa hal yang dihasilkan dalam forum ini adalah sesuatu yang kita yakini betul-betul menjadi sebuah prioritas dan dibutuhkan kehadirannya bagi masyarakat yang ada di Bantaeng”, ujar Bupati.

Turut hadir mendampingi Bupati Bantaeng yakni Wakil Ketua I DPRD Bantaeng, H. Irianto, perwakilan unsur Forkopimda, Kepala Bappeda, Muh. Dimiati Nongpa, Camat Pa’jukukang, Rigas Panawang, serta para delegasi musrenbang Kec. Pa’jukukang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *