Momentum Apel Bersama, Bupati Zuldafri Sampaikan Permintaan Maaf dan Terima Kasih

  • Whatsapp

TANAH DATAR | SHOOTLINENEWS.COM — Sehari jelang akhir masa jabatan, Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma pimpin apel pagi bersama jajaran ASN Kabupaten Tanah Datar, di halaman kantor Bupati Tanah Datar, (15/2/2021).

Hadir pada acara ini Ketua TP PKK Ny. Retri Zuldafri Darma, Sekda Irwandi, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD, serta ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zuldafri Darma mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN Kabupaten Tanah Datar, atas kerjasama, kerja keras, loyalitas selama masa jabatannya bersama almarhum Irdinansyah Tarmizi periode 2016-2021. Zuldafri juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh ASN Kabupaten Tanah Datar, untuk segala kesalahan, kekurangan pada masa kepemimpinannya bersama Almarhum Irdinansyah Tarmizi, maupun bila ada harapan-harapan yang belum dapat terpenuhi.

“Kesempatan apel pagi kali ini, adalah terakhir kali kita, saya selaku Bupati Tanah Datar dan istri, Ny. Retri Zuldafri Darma berdiri di sini di tengah bapak ibu semua, karena besok adalah masa akhir jabatan kami. Saya mengucapkan mohon pamit dan terimakasih setulus-tulusnya, kepada kita semua, ASN Tanah Datar termasuk guru-guru dan tenaga kesehatan, untuk kerja sama, untuk segala bantuan, sumbang saran dan loyalitas, selama masa jabatan kami, bersama almarhum Bapak Irdinansyah Tarmizi,” lanjut Bupati.

“Lima tahun sudah kita bersama, berbaur, berinteraksi, selaku manusia biasa, tentunya kami tidak luput dari kesalahan. Pada kesempatan ini pula kami memintakan maaf kepada kita semua, jajaran ASN Kabupaten Tanah Datar. Bila dalam masa itu, ada yang tidak berkenan di hati, mengganggu perasaan dan pikiran Bapak Ibu semua, kami mohon dimaafkan. Setelah ini, tentunya kami akan kembali ke masyarakat, berbaur dengan hati yang bersih.” ujar Bupati.

Selain itu, Zuldafri juga menyampaikan harapan kepada seluruh ASN agar mendukung penuh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar terpilih periode 2021-2025 hasil Pilkada 9 Desember 2020 lalu. Menurut Bupati, setiap pemimpin, pasti sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh ASN agar visi misi yang dituangkan di dalam program-program dan kegiatan nantinya dapat terlaksana dengan baik.

“Pilkada sudah usai, alhamdulillah dengan aman dan tertib, saya bangga dan berterimakasih untuk itu, selanjutnya langkah kita adalah menyatukan visi, dan semangat mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih Bapak Eka Putra dan Richi Aprian. Mari kita dukung dan tingkatkan semangat dan loyalitas sebagai ASN di bawah Bupati dan Wakil Bupati terpilih nantinya demi kemajuan Tanah Datar yang lebih baik lagi ke depannya.” ujarnya.

Zuldafri katakan prestasi dan capaian periode selanjutnya lebih baik dari saat ini. “Apa yang sudah diraih dalam lima tahun ini harus lebih lagi ke depannya. Dikatakan merugi jika hari ini sama dengan hari kemaren, apalagi hari ini lebih buruk dari hari kemaren,” tekan Zuldafri. (ola)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *