Tanggap Akan Bencana, Dansatbrimob Polda Jatim Bantu Proses Pencarian Korban Longsor

  • Whatsapp

NGANJUK | SHOOTLINENEWS.COM — Kabupaten Nganjuk telah terjadi Bencana Banjir di tiga Kecamatan tengah kota yakni Kecamatan Berbek, Kecamatan Nganjuk, dan Kecamatan Loceret sedangkan Sedangkan bencana tanah longsor terjadi di Selopuro, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk.

21 korban 12 baru di temukan, 9 Rumah tertimpa Longsor, Senin (15/2/2021).

Dansatbrimob Polda Jatim Kombespol Amostian S.I.K., M.H Mendampingi Gubernur Jatim Dra.Hj. Khofifah Indar Parawansa turun langsung ke lapangan untuk mengecek dan memberikan baksos kepada korban tanah longsor dan Banjir di Kabupaten Nganjuk, Gubernur Jawa Timur dalam kesempatan kali ini juga didampingi oleh Bupati Nganjuk, Danrem 081 Dan Kapolres Nganjuk.

Kali ini Dansatbrimob Polda Jatim turun langsung untuk membantu proses pencarian korban longsor yang masih belum ditemukan, selain itu Dansatbrimob Polda Jatim Kombespol Amostian S.I.K., M.H. memberikan bantuan sosial kepada korban bencana Banjir dan Tanah Longsor di tempat pengungsian SDN 3 Ngetos.

Dalam bencana Banjir dan Tanah Longsor itu team SAR Satbrimob Polda Jatim turun langsung ke Lapangan untuk bergabung dengan TNI, BPBD Kab.Nganjuk dan Para Relawan, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan merupakan pedoman yang selalu di gaungkan oleh Brimob Nusantara yang bertujuan membantu sesama apabila ada yang membutuhkan bantuan.

Semoga Banjir segera surut serta korban yang tertimbun Tanah longsor segera ditemukan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *