Polsek Simpang Jernih Evakuasi Dua Jenazah Dugaan Korban Pembunuhan

  • Whatsapp

ACEH TIMUR | SHOOTLINENEWS.COM — Dikabarkan seorang Ibu dan anak bernama Siti Fatimah, (56th) dan anaknya Nadaatul Adraa (16th) warga Gampong Simpang Jernih Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di bawah tempat tidur di rumahnya, Senin (15/2/2021).

Kapolsek Simpang Jernih, IPDA Rudiono, S.Sos kepada shootlinenews.com, Selasa, 16 Februari 2021 membenarkan atas penemuan kedua jenazah tersebut.

IPDA Rudi mengatakan, keduanya ditemukan telah meninggal dunia didalam rumahnya, tepatnya di bawah tempat tidur dengan kondisi telah membengkak.

Disebutkan, untuk sementara kedua korban merupakan korban dugaan pembunuhan, saat ini kedua jenazah telah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan Sumatera Utara guna untuk dilakukan autopsi karena kondisi jenazah yang kita temukan dalam keadaan sudah membengkak.

Secara kasat mata, untuk luka luka lebam atau luka luka bekas senjata tajam tidak dapat lagi ditemukan, karena kondisi jasad korban telah membengkak, kata Kapolsek Simpang Jernih.

Kedua jenazah ditemukan di dalam rumah, tepatnya di bawah kolong tempat tidur di bagian kamar depan rumahnya.

Dijelaskannya, saat ini mereka hanya tinggal berdua, sementara suaminya telah lama meninggal dan sempat berumah tangga lagi, namun di tahun 2009 mereka telah berpisah dan tidak pernah berkumpul lagi.

Rumah korban sudah dipasang police line, hingga saat ini kita masih terus melakukan olah TKP dengan mengumpulkan bukti-bukti, guna untuk mengetahui penyebab meninggalnya kedua jenazah ibu dan anak itu, sebut Kapolsek Simpang Jernih IPDA Rudiono, S.Sos mengakhiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *