Habis Masa Jabatan, Bupati Yulianto Buka Sendiri Lencana

  • Whatsapp

PASAMAN BARAT | SHOOTLINENEWS.COM — Masa pengabdian jabatan Bupati Pasaman Barat periode 2016-2021, Yulianto hari ini Rabu 17 Februari 2021 telah berakhir.

Hal itu ditandai dengan serah terima jabatan dengan pelaksana harian bupati (PLH) yang dijabat oleh Sekretaris Daerah Pasaman Barat, Yudesri SIP.MSi.

“Jabatan saya telah berakhir, saya mengucapkan ribuan terimakasih atas suport dan bantuan suka dan duka nya selama menjabat,” sebut Yulianto usai serah terima jabatan di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat.

Bupati Yulianto membuka sendiri Pin atau lencana bupati yang melekat di baju Jas nya pada saat penandatanganan serah terima Jabatan kepada PLH Bupati Pasaman Barat kepada Sekda Pasbar, Yudesri.

Acara Sertijab yang disaksikan Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra.

Pak De Yulianto mengatakan jika ada janji yang belum terpenuhi dan kata-kata yang salah, dengan hati yang tulus dirinya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman Barat.

“Mohon saya dimaafkan sebesar-besarnya. Tentunya sebagai manusia kita tak luput dari rasa kesalahan dan kekhilafan. Setelah serah terima ini, saya tak lagi jadi bupati,” katanya.

Ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung bupati dan wakil bupati terpilih dalam membangun Kabupaten Pasaman Barat tercinta kedepannya.

“Saya dukung penuh bapak Hamsuardi dan bapak Risnawanto demi kemajuan kemajuan daerah ini, mari kita bantu melancarkan program-program beliau,Walau tengah Pandemi Covid19, tentu butuh kerja keras, kerja ikhlas kerja tuntas kita bersama,bahu membahu bersinergi,” ungkapnya.

Untuk diketahui Yulianto dilantik pada 17 September 2019, Sekitar satu setengah tahun menjadi bupati, Ia melanjutkan estafet kepemimpinan dari almarhum Syahiran yang meninggal dunia Sabtu (3/8 2019). Yulianto waktu itu menjabat sebagai wakil bupati mendampingi Bupati Syahiran.

Terima kasih telah diberikan kelancaran dan dukungan selama saya melanjutkan kepemimpinan almarhum bapak Syahiran, sehingga berjalan dengan baik,Walau tanpa Wakil,” ujarnya.

“Selamat kepada Sekretaris Daerah Pasaman Barat sebagai pelaksana harian (PLH) bupati hingga dilantiknya kepala daerah terpilih beberapa waktu ke depan,” sambung Yulianto mengakhiri.

Terimakasih Pengabdian Pak De Yulianto🙏👍

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *