Himbauan tertib berlalu lintas,kasat lantas AKP Badruz Zaman: Sayangi jiwa anda

  • Whatsapp

BANTAENG | SHOOTLINENEWS.COM — Ditengah kajian malam Jum’at yang diselenggarakan oleh komunitas motor Bikers Muslim Butta Toa (BMBT) Bantaeng kasat lantas polres Bantaeng memberikan arahan dan himbauan terkait tertib berlalu lintas.

Kajian Malam Jum’at (Kiamat) yang diselenggarakan setiap malam Jum’at nya oleh BMBT. Kali ini bertempat di Masjid Muhajirin Ansar Belanga, kelurahan Karatuang, kecamatan Bantaeng Kamis (18/02/2021).

AKP Badruz Zaman dalam himbauannya kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan patuh pada aturan yang berlaku, ucapnya.

Saat ini jumlah laka lantas tahun 2020 mencapai 150 kasus dan 22 orang diantaranya meninggal dunia.

Kasus yang banyak terjadi adalah dari kalangan anak remaja.

Oleh karena itu kami menghimbau agar patuh pada aturan berlalulintas, demi terwujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas.

Karena kita hanya mempunyai satu nyawa.
Jadi sayangilah jiwa anda dan lebih baik gabung di komunitas bikers muslim Butta toa.

Program Bikers Muslim Butta Toa sangat positif dan perlu terus di kembangkan untuk mengajak dan menjadi contoh bagi masyarakat untuk terus mendekatkan diri kepada ALLAH SWT, katanya.

Terimakasih juga buat BMBT yang telah memberikan kesempatan kepada sat lantas untuk turut memberikan edukasi kepada warga agar lebih tertib berlalu lintas dan menaati protokol kesehatan guna pencegahan penularan covid-19 yang ada di Bumi Butta toa Bantaeng ini, pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *