Miris Di Masa Pandemi Covid-19 Alfamart Malah Buka 24Jam, Diduga Polsek Pattallassang Tutup Mata

  • Whatsapp

TAKALAR | SHOOTLINENEWS.COM — Hal miris ini terjadi di masa pandemi covid-19, Alfamart malah buka 24 jam diduga polsek pattallassang tutup mata. Sejumlah aktifis Geram melihat alfamart terbuka hingga 24 jam dan menjadi buah bibir di masyarakat sekitarnya, Senin,19/02/21.

Peristiwa ini belakangan viral di kalangan aktifis dan dan media dan baru-baru ini. Salahseorang aktifis LSM Pasir Putih Yang Engan di aebutkan namanya “geram karena peristiwa ini menjadi simbol tidak adilnya perlakuan antara pejabat polisi dengan warga sipil.

Dalam Komentarnya Baim mengatakan “Penegak hukum Sektor Kecamatan Pattallassang seolah tutup mata dengan terbuka nya toko Alfamart 24 jam yang mengundang kerumunan padahal sampai saat ini kabupaten takalar masih dalam Status waspada Covid-19

Di tempat yang terpisah salah seorang warga berinisial IT juga ikut melontarkan komentar kepada Awak media, kami bagaimana tidak marah?? Kita beramai-ramai mengkampanyekan social distancing dengan segala tagar yang beredar di sosial media dan grup chat keluarga untuk membatasi interaksi, hingga mengancam mata pencaharian kita di dalam kondisi seperti ini,” ujar salah seorang warga berinisial IT

“Namun di lain sisi ada pihak yang tidak bertanggung jawab mengadakan pesta,” tambah dia.

IT “bekerja sebagai buruh lepas di balik layar panggung grup-grup band yang kini terpaksa membatalkan sejumlah konser karena pandemi Covid-19.

Ia kini terpaksa menjalani hari-hari dengan sisa tabungan yang ada karena pekerjaannya tak memungkinkan berlanjut tanpa adanya kerumunan massa.

Sementara, Toko Alfamart justru dengan bebasnya mengundang kerumunan membuka toko 24 jam

“Hal ini menjadi cerminan bagaimana elite pejabat, baik itu dari politik hingga kepolisian gagal menggunakan hati nurani dan akal sehatnya, bahkan untuk sekadar berempati,” Tandas IT mengakhiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *