Pendisiplinan Prokes Covid-19, Koramil 05/Kby. Baru Bagikan Masker ke Masyarakat

  • Whatsapp

KODIM 0504 JS | SHOOTLINENEWS.COM — Sebagai upaya memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus covid – 19, pemerintah mengeluarkan aturan protokol kesehatan, salah satunya memakai masker. Dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 Koramil 05/Kby. Baru bersama Tiga Pilar menggelar kegiatan membagikan masker kepada masyarakat, yang melintas di Jl. Pasar Impres Keb. Baru Jak Sel, Jum’at (19/2/2021).

Kegiatan pembagian masker oleh Tiga Pilar Kebayoran baru ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi yaitu gerakan Jakarta Bermasker untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kebayoran Baru. Pada Kegiatan pembagian masker ini petugas menghentikan satu persatu masyarakat yang sedang melintasi jalan Pasar Inpres.

Menurut Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus covid – 19.

“Kita selalu turun langsung dalam menghimbau warga untuk melakukan sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan”, ungkapnya.

“Setiap harinya Babinsa bersama Babimkamtibmas dan Satpol PP melaksankan upaya pendisiplinan dengan menggelar operasi yustisi, menyampaikan himbauan dan membagikan masker kepada masyarakat, dengan tujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi anjuran protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan”, ujarnya.

“Dalam hal ini di harapkan partisipasi dari semua pihak untuk saling mengingatkan agar pandemi ini cepat berlalu”, pungkas Mayor Inf Rambe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *