LSM BARAPI : Masyarakat Disuruh Pakai Masker, Sedangkan Anggota Dprd Tidak

  • Whatsapp

TAKALAR | SHOOTLINENEWS.COM — Salah satu anggota DPRD kabupaten takalar dari Fraksi partai amanat Nasional (PAN) yang mengadakan sosialisasi Perda nomor 4 tentang susu asi eksklusif oleh anggota DPRD kabupaten takalar (bkri dg sewang ) ketua Fraksi partai amanat Nasional melaksanakan sosialisasi di lingkungan kampung baru. Kelurahan rajaya kecamatan polsel kabupaten takalar pada tanggal 20/02/2021 menuai sorotan masyarakat dan LSM.

salah satu masyarakat di lingkungan kampung baru yang menghadiri kegiatan tersebut mengataknkan kepada awak media saat dikonfirmasi,

” iye, Pak tadi kami di suruh pakai masker oleh anggota dewan baru pak, sedangkan beliau sendiri tidak pakai masker” kata nya.

Terkait hal itu LSM BARISAN RAKYAT ANTI KORUPSI BARAPI Sulsel Muh Yusuf Amir.SE, menuturkan, bahwa” inilah bentuk ke egoisan dan cuma mau menang sendiri selalu masyarakat kecil yang terus menerus dihimbau mengikuti protokol kesehatan pakai masker dan jaga jarak agar kita bisa memutus mata rantai virus Corona/covid-19″,tuturnya kepada awak media.

“Tapi saya lihat kok seorang wakil rakyat yang seharusnya menjadi panutan masyarakat untuk memakai masker dan jaga jarak aman,malah dia yang tidak pakai masker di depan puluhan masyarakatkan ,sungguh disayangkan”, tambahnya lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *