Wakil Bupati Bantaeng Resmikan Pembukaan STQH VIII

  • Whatsapp

BANTAENG | SHOOTLINENEWS.COM — Sari Tilawatil Qur’an dan Hadist resmi dibuka oleh Wakil Bupati Bantaeng Drs. H. Sahabuddin di Balai Kartini, Senin 22/02/2021.

Beliau membacakan sambutan Bupati Bantaeng, Dalam sambutannya Pelaksanaan STQH VIII yang dimulai pada hari ini merupakan moment yang strategis dalam upaya untuk mengembangkan syiar agama dibumi Butta Toa ini.

Adapun yang keluar sebagai Qari dan Qariyah terbaik akan mewakili Kabupaten Bantaeng dalam STQH tingkat Provinsi yang akan berlangsung mulai awal bulan April 2021 di kabupaten Sidrap.

Untuk itulah kami mengharapkan kepada Camat dan KUA kiranya mengikutkan peserta Qari dan Qariyah yang merupakan putra dan putri asli Bantaeng, sehingga kita bisa berprestasi baik ditingkat provinsi maupun nasional berdasarkan kemampuan sendiri.

Sebagai penutup,kami juga menitip pesan kepada Dewan Hakim agar dalam penilaian seleksi kali ini mengedepankan objektivitas dan integritas sehingga kualitas para pemenang Qari dan Qariyah dapat diunggulkan pada tingkat yang lebih tinggi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *