Babinsa Kalabbirang Hadiri Rapat Koordinasi Penerima Program Keluarga Harapan (PKH)

  • Whatsapp

TAKALAR | SHOOTLINENEWS.COM — Di Kantor Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Babinsa Kelurahan Kalabbirang Sertu Herman, SE menghadiri rapat koordinasi dengan Masyarakat Penerima Program Keluarga Harapan (PKH), Selasa, 23/2/2021.

Pada kesempatan itu Lurah Kalabbirang Bansuhari Said, S. Pd mengatakan bahwa seluruh penerima PKH harus mengapdate kartu keluarga khususnya bagi yang belum online kartu Keluarganya dan harapkan agar seluruh penerima PKH rajin memeriksa kesehatannya dimana pemerintah kelurahan sudah menyiapkan pelayanan terpadu hari Jum’at ke tiga setiap bulan, “ungkapnya.

“Ditambahkan, pemerintah mengadakan program pembuatan Biofori dan tanam serei setiap KK termasuk program pengolahan sampah, sehingga diharapkan para penerima PKH ikut andil mensukseskan program tersebut dengan menjadi contoh dilingkunganya masing-masing, “tutup Bansuhari.

Sementara itu Babinsa Kalabbirang mengatakan bahwa program pemberian bantuan PKH ini tentu tujuannya untuk membantu kebutuhan dasar masyarakat, oleh karena itu agar dibelanjakan betul untuk keperluan keluarga dengan memperhatikan skala prioritas, “kata Babinsa.

“Saat ini kita semua masih dalam suasana pandemik Covid-19 oleh karena itu jaga kesehatan kita dengan mematuhi peraturan pemerintah yaitu selalu mengedepankan protokoler kesehatan setiap keluar rumah, “harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *