Masa PPKM, Pasar Menteng Pulo di Awasi Babinsa

  • Whatsapp

KODIM 0504 JS | SHOOTLINENEWS.COM — Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai upaya memutus rantai penularan dan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 06/Setiabudi bersama Pasukan BKO dari Yon Arhanud 10/ABC menggelar Operasi pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Menteng Pulo, Jln. Menteng Pulo Raya 1, RT.09/08, Kel. Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Selasa (23/2/2021).

Saat kegiatan ini, Babinsa dengan berkeliling pasar memberikan himbauan dan edukasi kepada para pedagang dan pembeli tentang aturan prokes.

Menurut Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf. Jefry bahwa kegiatan ini merupakan upaya mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah Setiabudi.

“Setiap hari kita himbau warga agar mematuhi anjuran prokes dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun”, katanya.

“Dengan tujuan agar masyarakat tetap disiplin dalam mematuhi anjuran prokes”, sambungnya.

“Demi kebaikan bersama dan terhindar dari penularan Covid-19, mari kita peduli dan saling mengingatkan”, himbau Mayor Inf. Jefry.

Kegiatan ini akan selalu dilaksanakan hingga masyarakat sadar akan bahaya Covid-19 dan pentingnya menjaga kesehatan melalui penerapan protokol kesehatan yang benar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *