Pelepasan Bantuan Di Pimpin Langsung Kapolres Bandara Soetta Bersama Bhayangkari

  • Whatsapp

TANGERANG | SHOOTLINENEWS.COM — Pemberian Bantuan Kemanusiaan Bencana Alam di Bekasi dari Personel dan Bhayangkari Polres Kota Bandara Soekarno Hatta Arahan KapolresTa Bandara Soetta terkait kepedulian terdampak Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya.

KapolresTa Bandara Soetta didampingi oleh PJU PolresTa Bandara Soetta dan Bhayangkari Cabang Bandara Soekarno Hatta Personel Bhayangkari Cabang Kota Bandara Soekarno-Hatta Hari Selasa Tanggal 23 Februari 2021 Pukul 12.00 WIB s.d selesai.

Telah didapati informasi bahwa banyak anggota dan warga di wilayah Bekasi yang rumahnya terdampak bencana banjir. Atas informasi tersebut berdasarkan perintah dari Kapolresta Bandara Soekarno disiapkan bantuan berupa 100 box masker (5.000 Pieces), 100 dus Mie Instan dan 100 Bungkus Beras @5Kg

Simbolis penyerahan bantuan korban banjir di Bekasi dilakukan oleh perwakilan personel Bhayangkari Cabang Kota Bandara Soekarno Hatta.

Terhadap anggota dan warga yang terkena bencana banjir telah diberikan bantuan dengan simbolis penyerahan diberikan oleh perwakilan Personel Bhayangkari Cabang Kota Bandara Soekarno-Hatta.

Kegiatan akan terus dilakukan untuk meringankan musibah yang dirasakan oleh anggota dan warga di Bekasi dan sekitarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *