Pengelolaan Tempat Wisata Curug Sentral 1 Tak Kunjung Mendapatkan Legalitas Dari Dispar Sukabumi

  • Whatsapp

SUKABUMI| SHOOTLINENEWS.COM — Curug sentral 1 yg ada di desa kebandungan,Kecamatan kebandungan,Kabupaten suka bumi adalah salah satu tempat wisata alam yang dikelola oleh warga setempat karena belum tersentuh oleh suku dinas parawisata suka bumi.

pak Amir alias Jumin adalah salah satu warga yg mengelola tempat itu menuturkan bahwa pasilitas yang ada sekarang adalah hasil dari pengunjung wisatawan yang di kumpulkan oleh para para pemuda setempat yang ikut dalam pengelolaan.

kepada awak media beliau menuturkan bahwa tarif masuk kelokasi wisata curug sentral dipungut Rp 5000 perorang dan uang parkir Rp 2000/motor sedangkan mobil Rp 5000 dan tidak pake jangka waktu kunjungan.

Hasil yang terkumpul dialokasikan untuk pengelolaan pasilitas walo apa adanya tapi cukup tertata rapi dan sisanya di bagikan untuk menopang ekonomi warga sekitar .

curug sentral 1 cukup asri dan aman untuk para pengunjung hanya satu yang di harapkan oleh pak Amir alias jumin yaitu Legalitasnya,agar bisa lebih baik dalam segi penataan agar Curug sentral bisa lebih populer sebagai tempat wisata Alam yg asri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *