Pak Nasrul Berharap Bantuan Bedah Rumah

  • Whatsapp

PASAMAN BARAT | SHOOTLINENEWS.COM — Pada saat persiapan hari pertama Penggalangan Sumbangan untuk Korban Kebakaran Batang Biyu, Ketua KolaborAksi Kemanusiaan Pasaman Barat – KKPB Decky H Sahputra bertemu dengan pak Nasrul (63 th), dan terlihat asik ngobrol berdua. Pak Nasrul bercerita bahwa dia yang mendapat bantuan MRPB Peduli dulu, saat ingin menambah kamar pondoknya di Gang Tengkorak,Simpang Empat ,Pasaman Barat, dan kembali mengucapkan terimakasih.

Setelah mendengar ceritanya itu, barulah kita ingat kembali saat mengantar 6 lembar seng dan kayu 5×7 untuk pemasangan atap kamar pondoknya pada bulan Juni 2020 lalu. Tapi masih kurang bahan untuk dindingnya, terlupa saat menghitung kebutuhan bahan karena terfokus pada atap.

Hari ini kebetulan beliau ikut sebagai anggota tim Penggalangan Infak Pembangunan Mesjid Dagang Al-Muttaqin, Bundaran Simpang Empat.

Sampai saat ini beliau sekeluarga belum punya rumah sendiri. Tanah tempat pondok ukuran 3×4 m yang dihuninya bersama istri dan anaknya sekarang adalah milik pak Haji Am Toko Emas Simpang Empat, yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al-Muttaqin Simpang Empat.

Pak Nasrul juga berharap bisa dapat bantuan bedah rumah, agar beliau dan keluarganya punya tempat bernaung yang lebih layak di hari tuanya. Seandainya ada kesempatan untuk mendapatkan Program Bedah Rumah, ada tanah perumahan istrinya di Tapalan yang siap untuk dibangun. Demikian harapan yang disampaikan pak Nasrul kepada MRPB Peduli/KKPB. Semoga Allah kabulkan do’a dan harapan pak Nasrul. Aamiin…

#BersamaKitaBisa
#BerbagiTakPernahRugi
#MRPB_PEDULI
#KolaborAksiKemanusiaanPasamanBarat

Rekening MRPB Peduli
BRI 0615-0100-8410-531

*izin copas pak Mon Eferi 🙏

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *