Sambang Dekatkan Bhabinkamtibmas Kesenden Aiptu Imam S Dengan Warga

  • Whatsapp

POLRES CIKO | SHOOTLINENEWS.COM — Dengan penuh dedikasi dan semangat. Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utara Barat Polres Cirebon Kota Aiptu Imam S. sambang warga a.n Kasman warga Rt 02 Rw 11 Samadikun Utara di usulkan untuk mendapatkan Rutilahu. Kamis (01.04.21)

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.Ik, SH, M.H melalui Kapolsek Utara Barat mengatakan ” jajaran Polres Ciko akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui peran bhabinkamtibmas dengan sering sambang dan memberikan penyuluhan. Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum polres Cirebon Kota,” kata KOMPOL H. SUWITNO. SH.MH.Selain menjaga kamtibmas, bhabinkamtibmas Polsek utbar Polres Cirebon Kota juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan sosialisasi adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Ujar Kasubbag Humas Polres Ciko.

Bhabinkamtibmas juga mengedukasi masyarakat untuk menerapkan proses 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Tutup IPTU NGATIDJA,SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon kota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *